Mpok Atiek Akui Cemas Diramalkan Roy Kiyoshi Akan Meninggal Dunia Tahun Ini

Mpok Atiek Akui Cemas Diramalkan Roy Kiyoshi Akan Meninggal Dunia Tahun Ini

Mpok Atiek belum lama ini membagikan kisah sedihnya terkait mimpinya belum lama ini. Artis berusia 67 tahun ini bermimpi dirinya diramalkan akan meninggal dunia pada 10 Juli 2024. Rupanya hal ini senada dengan ramalan Roy Kiyoshi belum lama ini.

Terkait hal ini, Mpok Atiek tidak memungkiri mengaku memiliki kekhawatiran. Dia mengaku sampai bergetar saat mendengar ramalan tersebut. Walau begitu, dia mengaku kini lebih mendekatkan diri kepada Allah.

“Mendekatkan diri keada Allah karena kita gak tahu yang namanya umur. Paling tidak kita pulang punya tabungan di sana gitu,” ujar Mpok Atiek.

“Desember kemarin mak mimpi, seumur hidup mak belum pernah mimpi mau dipanggil Tuhan tanggal 10 bulan tahun 2024. Itu dalam mimpi ya. Ada Roy Kiyoshi meramalkan tentang apa yang terjadi di 2024. Salah satunya dia bilang ada artis senior perempuan yang akan meninggal di tahun 2024. Ya ampun itu mak sambungin ke mimpi yang Desember, langsung gemeter” sambungnya.

Diakui Mpok Atiek, dirinya cukup takut menghadapi ramalan tersebut. Wanita bernama lengkap Atiek Riwayati ini berharap ramalan Roy Kiyoshi dan mimpinya tidak terjadi.

“Mudah-mudahan yang diucapkan Roy Kiyoshi tidak terjadi. Mudah-mudahan itu bunga tidur. Dengan begitu jadi rajin ibadahnya,” ujarnya. (ND)

#beritaterkini#beritaviral#judionline#judislot#promojudi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *