Pengalaman Spiritual Aaliyah Massaid Bisa Sampai Mencium Kabah

Pengalaman Spiritual Aaliyah Massaid Bisa Sampai Mencium Kabah

Aaliyah Massaid saat ini tengah berada di tanah suci untuk menjalani ibadah umroh. Melalui Instagram pribadinya, kekasih Thariq Halilintar ini membagikan pengalaman selama ibadah umrohnya.

Salah satunya saat Aaliyah Massaid mendapat keajaiban bisa mencium Ka’bah, padahal kondisi saat itu sekitanya sedang ramai. Sempat merasa pesimis, gadis berusia 21 tahun ini mendadak mendapat kejauban dimana jalur yang dilaluinya mendadak kosong. Hal ini pun langsung membuatnya merapat ke arah Kabah bisa menyentuh dan menciumnya.

“Kita ber3 dari awal mikirnya kita coba sebisa mungkin aja, sabar, kalo bisa cium Ka’bah nanti juga ada jalannya. Tiba-tiba begitu memasuki area Ka’bah, kita lagi tawaf dan jalan ke depan tiba-tiba kosong di jalur kita, padahal karena cukup ramai kita udah mikir kayaknya gak sekarang deh… eh ternyata bisa, mashaallah,” kata Aaliyah Massaid, dikutip dari Instagram Story.

Sebelumnya, kekasih dari Thariq Halilintar ini juga sempat membagikan kisah saat dirinya bertemu dengan dua ibu-ibu yang tidak dikenal saat di Jabbal Rahmah. Sempat tidak berniat melanjutkan perjalanan, Aaliyah justru diajak untuk terus berjalan hingga sampai ke Jabbal Rahmah dan berdoa bersama.  

“Jujur tadi gak mau naik ke Jabal Rahmah karena lagi pegel banget terus cukup rame. Jadi ngeliat dari bawah aja. Tiba-tiba ada dua ibu-ibu yang aku gak kenal ngajak aku ngomong bahasa arab (dan aku kan gak ngerti ya hehe), Akhirnya dia langsung narik aku ke atas untuk duduk bareng dan doa bareng dia,” tulisnya. (ND)

#beritaterkini#beritaviral#judionline#judislot#promojudi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *