Cinta Sejati! Istri Hilang Ingatan, Suami Setia Mendampingi

Cinta Sejati! Istri Hilang Ingatan, Suami Setia Mendampingi

Kisah cinta satu ini agaknya sulit ditemukan di kehidupan nyata. Bak tak percaya tapi nyata, kisah cinta dua sejoli ini mendadak viral di TikTok.

Seperti dalam sinetron, seorang istri ini mengalami hilang ingatan dan sudah lupa dengan momen pernikahan bersama suaminya. Namun, si suami tak patah semangat dan ingin terus merawat istrinya.

Kisah itu dialami oleh Asdina yang menikah dengan Syamini. Melalui akun TikTok @asdinaarffin, Asdina membagikan kisahnya merawat istrinya yang hilang ingatan.

“Hilang semua memori pernikahan kami,” ucap akun TikTok @asdinaarffin.
Pria yang berasal dari Malaysia ini membuktikan bahwa dalam sakit dan sehat, dia tetap berada di sisi istrinya. Dalam video yang diunggah ke TikTok terlihat Asdina bertanya kepada istrinya, Syamimi tentang pernikahan mereka, dan si istri berkata mereka belum menikah.

“Kami belum menikah,” kata Syamimi.

Asdina kemudian bertanya siapa dia kepada Syamimi. Bukannya menjawab Asdina adalah suaminya, Syamimi menyebut pria itu sebagai pacarnya. Dalam perbincangan singkat dengan World of Buzz, Asdina mengatakan, hingga saat ini Syamimi belum bisa mengingat sebagian besar kenangan saat bersama.

Syamimi kehilangan sebagian ingatannya dan tidak dapat mengingat kembali pernikahan dengan suaminya yang berlangsung pada November 2018. Sejak 2022, Syamimi didiagnosis mengidap penyakit meningitis tuberkulosis (TBM), yaitu infeksi bakteri di otak yang tidak hanya memengaruhi ingatannya tetapi juga penglihatannya.

Meski Syamimi harus diingatkan setiap hari, Asdina tetap setia berada di sisi istrinya. “Kami sudah menikah. Mengapa kami harus tetap bersama sekarang jika kami belum menikah? Aku cinta kamu,” kata Asdina kepada Syamimi.

Setiap hari, Asdina melakukan yang terbaik untuk tersenyum dan merawat istrinya. Asdina menyebutkan Syamimi sebagai bidadari dari surga.

Terlepas dari kondisi istrinya, Asdina menegaskan belum berencana mencari istri lagi. “Tidak pernah terlintas dalam pikiran saya untuk menikah lagi. Dia adalah ujian bagiku, dan aku tidak berusaha mencari jalan keluar dari masalah ini dengan menikah lagi,” tegasnya.

Unggahan tentang kisah pria setia merawat istrinya yang hilang ingatan sudah ditonton lebih dari 4,5 juta Views dan langsung mendapatkan banjir komentar dari warganet.

#beritaterkini#beritaviral#judionline#judislot#promojudi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *