Ini yang Disampaikan Ammar Zoni Ketika Pulang Saat Ayahnya Meninggal Dunia

Ini yang Disampaikan Ammar Zoni Ketika Pulang Saat Ayahnya Meninggal Dunia

Ammar Zoni saat ini diketahui masih ditahan lantaran kasus narkoba yang menjeratnya sejak awal November lalu. Walau begitum rupanya aktor berusia 30 tahun ini sempat diperbolehkan pulang saat sang ayah, Suhendri Zoni dikabarkan meninggal dunia.

Kehadiran Ammar Zoni tersebut disampaikan kuasa hukumnya, Jon Mathias. Hal ini juga dibenarkan oleh sang adik, Aditya Zoni, usai proses pemakaman Suhendri kemarin (21/1). Aktor berusia 23 tahun tersebut memang hal itu merupakan hak progesif seorang tahanan, sehingga Ammar Zoni bisa datang walaupun sebentar.

“Oh itu kan hak progesif tahanan. Undang-undangnya ada. Jadi kalo ada keluarga yang lagi meninggal itu bisa untuk datang sebentar, 1-2 jam. Bang Ammar gitu sih. Nangis-nangis aja,” ujar Aditya Zoni, dikutip dari Youtube Cumicumi.

Lebih lanjut, Aditya Zoni menyebut jika saat datang, Ammar sempat menyampaikan sesuatu. Dia juga menyampaikan rasa penyesalannya.

“Ada. Nyesel sekali. Tapi ya mudah-mudahan, kita doain supaya bapak saya diterima di sisi-Nya, dilapangkan kuburnya,” imbuhnya. (ND)

#beritaterkini#beritaviral#judionline#judislot#promojudi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *