Sebelum Meninggal Ayah Ammar Zoni Akui Malu Putranya Berkali-kali Ditangkap Perkara Narkoba

Sebelum Meninggal Ayah Ammar Zoni Akui Malu Putranya Berkali-kali Ditangkap Perkara Narkoba

Ayah Ammar Zoni, Suhendri Zoni baru saja berpulang pada Sabtu malam (20/1/2024). Almarhum juga telah disemayamkan pada Minggu siang (21/1/2024). Namun nahas, Ammar Zoni yang sedang mendekam di penjara tidak diperkenankan untuk pulang melihat sang ayah untuk kali terakhir. Karenanya Ammar hanya bisa mengadzankan sang ayah melalui sambungan telepon. 

Menilik ke beberapa waktu yang lalu, ayah Ammar sempat menyatakan rasa malu sebab Ammar berkali-kali ditangkap terkait pemakaian narkoba. 

“Sebenarnya malu juga bapak,” ujar Suhendri Zoni saat Ammar Zoni terseret kasus narkoba kedua kalinya dalam video yang diunggah ke TikTok @ur.circles.

Lebih lanjut, Suhendri Zoni mengaku malu karena Ammar Zoni sudah pernah terseret kasus narkoba 6 tahun lalu, tetapi justru terjadi lagi sekarang.

“6 tahun yang lalu sudah terjadi dan terjadi lagi sekarang,” katanya.

Terlebih, sekarang ini Ammar Zoni sudah menjadi ayah dan suami. Seharusnya, sang anak tidak lagi menggunakan narkoba padahal sudah berkeluarga.

“Tapi bedanya, 6 tahun lalu dia masih bujangan ya. Sekarang sudah punya istri tapi melakukan lagi, ya harusnya dia tidak melakukan lagi,” jelasnya.

#beritaterkini#beritaviral#judionline#judislot#promojudi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *