Andrew White Tulis Pesan Menohok Soal Bayi Terlantar yang Ditemukan Nana Mirdad

Andrew White Tulis Pesan Menohok Soal Bayi Terlantar yang Ditemukan Nana Mirdad

Diberitakan sebelumnya, asisten rumah tangga Nana menemukan bayi terlantar di semak-semak. Bayi tersebut ditelantarkan orangtuanya dalam keadaan tanpa sehelai kain dan rawan menjadi mangsa hewan liar.

Setelah ART menyerahkan bayi terlantar kepada Nana Mirdad, istri Andrew White membalutnya dengan kain. Nana Mirdad yang menetap di Bali pun mengungkapkan rasa pilu sewaktu melihat kondisi pertama bayi tersebut sambil menceritakan kronologinya.

Andrew White melalui akun Instagramnya pun menyampaikan rasa kecewa terhadap orang tua yang telah menelantarkan bayi tersebut. 

“A very heart breaking day. Aku sama Jason lagi di pantai tiba-tiba disuruh ke RS sama Nana karena nemu bayi di semak dekat rumah kita. Tapi berkat Nana langsung bungkus selimut dan cepat-cepat ke RS kondisi bayi sudah stabil,” tulisnya di akun Instagramnya, Sabtu (20/1/2024).

Bersama keterangan itu, Andrew White menyertakan foto bayi perempuan yang sedang ditangani petugas medis. Nana juga berada di sana, melihat bayi kecil ini terlelap di tempat yang aman dan nyaman.

Dalam unggahan selanjutnya, Andrew White menulis pesan untuk bayi yang dibuang ke semak belukar. Ia yakin kebaikan dan kebahagiaan akan datang padanya di masa depan.

“Hati kami tertuju pada gadis cantik ini dan bersyukur dia sekarang berada di tangan yang aman. Tetap kuat si kecil, dunia ini kejam tapi juga penuh kebahagiaan dan kebaikan,” Andrew White menyambung.

#beritaterkini#beritaviral#judionline#judislot#promojudi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *