Kim Seonho Siap Datang ke Indonesia Lagi Tahun Ini, Catat Tanggalnya!

Kim Seonho Siap Datang ke Indonesia Lagi Tahun Ini, Catat Tanggalnya!

Satu lagi aktor tampan Korea Selatan yang siap berkunjung ke Indonesia. Pada Jumat (19/1), promotor Mecima Pro Kim Seonho akan menggelar fan meeting yang diberi judul 2024 KIM SEONHO ASIA TOUR < Color Full > in JAKARTA.

Dari poster yang diunggah, 2024 KIM SEONHO ASIA TOUR < Color Full > in JAKARTA akan diselenggarakan pada Sabtu, 27 Juli 2024, bertempat di Indonesia Arena – Senayan. Ini akan menjadi kedatangan Kim Seon Ho kedua dalam rangka fan meeting di Jakarta.

Sebelumnya, Kim Seonho telah sukses mengadakan fan meeting selama dua hari di Jakarta pada 2 dan 3 Juni 2023 di Tennis Indoor Senayan. Menariknya, lokasi fan meeting tahun ini akan diadakan di tempat yang lebih besar.

Sebagai informasi, Indonesia Arena merupakan stadion berstandar internasional yang memiliki kapasitas sekitar 16 ribu penonton.

Sementara itu, tur fan meeting ini akan dibuka di Bangkok pada 3 Februari 2024 di Queen Sirikit National Convention Center. Kota lain yang masuk ke daftar tujuan adalah Ho Chi Minh City, Tokyo, Osaka, Seoul, dan Manila. (ND)

#beritaterkini#beritaviral#judionline#judislot#promojudi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *