Fakta Pelaku Penganiyaan Anak Asisten Hotman Paris yang Mengaku Anak Jenderal

Fakta Pelaku Penganiyaan Anak Asisten Hotman Paris yang Mengaku Anak Jenderal

Proses hukum yang dilaporkan oleh asisten pribadi Hotman Paris, Putri Maya Rumanti terhadap anaknya Iqbal Frayudha masih berjalan hingga hari ini. Seperti dilaporkan sebelumnya, Iqbal mendapat dugaan kekerasan oleh oknum pelaku yang mengaku sebagai anak Jenderal Bintang Dua.

Putri Maya Rumanti mengaku tidak takut untuk memperjuangan kasus anaknya ke ranah hukum. Bahkan menurutnya Hotman Paris tidak perlu sampai turun tangan lantaran dirinya dan tim bisa mengurus kasus ini.

“Ngapain kita takut. Negara hukum ini. Dan tidak perlu Hotman turun tangan. Kami juga bisa,” kata Putri Maya Rumanti, dikutip dari Youtube Cumicumi.

Saat ini, dia dan tim kuasa hukumnya masih mengumpulkan bukti dan menunggu pihak kepolisian melakukan pemanggilan.

“Kita menunggu dari kepolisian manggil dari korban, saksi, pelakunya siapa aja. Saya minta semua CCTV di situ bisa diambil,” bebernya.

Terkait dugaan pelaku yang mengaku anak Jenderal Bintang Dua, Putri Maya Rumanti mengaku belum mengetahui. Namun, dari info yang didapat, pelaku sempat kerja di DPR Ri.

“Dia mengaku, menakut-nakuti bahwa ‘Saya anak Jenderal Bintang Dua. Anak walikota. Anak saya mana tahu bahasa itu kalo tidak kelur dari mulut mereka. Kalo mereka tidak mengatakan seperti itu, ngapain anak saya ngomong. Kurang kerjaan dong,” jelas Putri Maya Rumanti.

“Sejauh ini saya belum tau. Yang saya ketahui dia pernah kerja di DPR RI dari partai gak salah Partai D. saya tidak tahu masih stafsus atau tidak. Intinya pelakunya sudah mengakui. Karena lawyernya telpon saya. Dan kita nunggu apa sih keinginnannya tapi gak ada sampai hari ini,” imbuhnya. (ND)

#beritaterkini#beritaviral#judionline#judislot#promojudi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *