Penyebab Restoran Viral Karen’s Diner Tutup di Jakarta

Penyebab Restoran Viral Karen's Diner Tutup di Jakarta

Restoran Karen’s Diner memang sempat menjadi perbincangan hangat warganet saat resmi dibuka di Indonesia pada pertengahan Desember 2022. Restoran ini cukup menarik perhatian lantaran konsep pegawainya yang jutek kepada kostumer.

Sempat viral, belakangan diketahui jika Karen’s Diner yang berada di Panglima Polim, Jakarta telah ditutup. Bukan tanpa alasan, hal ini lantaran restoran tersebut kontraknya sudah habis. Diketahui kontrak Karen’s  Dinner hanya enam bulan.

“Karen’s Diner itu udah nggak ada untuk di Jakarta, karena Karen’s Diner di Jakarta itu cuma collab doang selama 6 bulan. Selebihnya, sudah selesai,” kata Bedwina Baptista, mantan pegawai Karen’s Diner.

“Jadi memang buat seasonal saja. Bukan buat yang berkepanjangan atau seumur hidup ada di Indonesia,” imbuhnya.

Bedwina juga menginformasikan, dirinya sudah tidak lagi bekerja di Karen’s Diner sejak September tahun lalu. Tak cuma Bedwina, karyawan lain juga sudah tidak lagi bekerja di Karen’s Diner, termasuk mereka yang terkenal saat menjadi pelayan restoran itu.

Meski Karen’s Diner telah tutup di Jakarta, namun restoran cabang Bali diketahui masih beroperasi. Walau masih beroperasi, namun restoran tersebut juga tidak akan permanen. (ND)

#beritaterkini#beritaviral#judionline#judislot#promojudi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *