Bukan Fitnah, Eks Istri Sah Tekankan Rumah Tangganya Hancur karena Melly Goeslaw

Bukan Fitnah, Eks Istri Sah Tekankan Rumah Tangganya Hancur karena Melly Goeslaw

Belakangan ini santer terdengar kabar yang menyebutkan bahwa Melly Goeslaw selama ini telah bermain api dengan seorang polisi. Bahkan buah dari perselingkuhannya menyebabkan rumah tangga Masnawati selaku istri sah pada saar itu mengalami perceraian. Sempat membahas soal fitnah, Masnawati pun lantas dengan tegas mengatakan jika apa yang ia perjuangkan dan bicarakan selama ini bukanlah fitnah. 

“Ini bukan fitnah tapi fakta. Bahwa saya ribut dengan saudara Enjang Hasan sampai saya diceraikan dengan tidak baik, itu murni karena adanya pihak ketiga yaitu Melly Goeslaw,” ujar Masnawati mengutip dari Youtube Cumicumi. 

“Jadi dialah satu-satunya penyebab rumah tangga saya sampai hancur,” tegasnya. 

Yang lebih nahas, ketiga anaknya bahkan tak berani untuk bertemu Masnawati lantaran mengalami trauma. Ketiga anaknya menyaksikan keributan besar yang terjadi di antara sang polisi dengan Masnawati.

“Yang membuat saya selama belasan tahun saya diam demi anak-anak. Dan sampai saat ini anak-anak pun masih takut untuk bertemu saya dan seolah-olah anak pun dikendalikan, dikuasai agar benci sama ibu kandungnya,” ujar Masnawati.

“Saya tekankan saya tidak akan berpisah dengan ketiga putra putri saya, jadi saya tidak terima,” tegasnya.

#beritaterkini#beritaviral#judionline#judislot#promojudi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *