Ki Atmo Lega Akhirnya Bertemu dengan Oknum Haters yang Hujat Dirinya di Instagram

Ki Atmo Lega Akhirnya Bertemu dengan Oknum Haters yang Hujat Dirinya di Instagram

Paranormal tersohor yang akrab dengan sapaan Ki Atmo belakangan ini tengah dibuat geram dengan perbuatan oknum haters. Usai mengunggah kisah-kisah di luar nalar yang diunggah di podcast Kisah Dunia Lain, Ki Atmo tibat-tiba mendapatkan komentar miring dari seorang pria yang yakin jika konten yang dibuat oleh Ki Atmo adalah setingan.

Tak disangka, Ki Atmo akhirnya bisa menemui secara langsung oknum haters yang datang ke studio Cumi Visit. Dengan disaksikan oleh Vista Putri, Ki Atmo pun lantas menanyakan alasan mengapa pria tersebut mengiriminya ujaran kebencian.

“Jadi gini kak, Instagram aku ada yang hack juga. Aku itu trauma sama psikis. Jadi ada beberapa yang buat aku ketakutan. Sampai ada beberapa temenku yang komenin tentang satanic, jadi aku tuh trauma kak.” Ujar sang oknum dengan nada ketakutan.

Seolah tak percaya, Ki Atmo pun meyakini jika apa yang dikatakan oknum tersebut adalah karangan semata.

“Kalau saya sendiri ya klarifikasinya benar-benar saya ragukan. Bukan orang yang bicara jujur, karena semua kebohongan itu ada jalan tengahnya. Kalau beberapa kali di konfirmasi ada lubangnya berarti itu memang keterangannya di create (dibikin) sama dia dan dia sudah menyiapkan,” tegas Ki Atmo.

Ki Atmo sempat ingin mencari tau lebih jauh, namun ia pun berpikir jika netizen lebih pandai dalam menilai konten yang sungguhan dan bukan.

“tadinya saya mau tabayun. Oh kalaupun dia yang melakukan ataupun instagramnya ada gimana gitu kan ngomong. Kalaupun itu masuk akal buat saya karena kita kan banyak ya netizen yang udah cerdas yang tau mana yang bener dan ini enggak,” tegasnya.

#beritaterkini#beritaviral#judionline#judislot#promojudi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *