Pulang Umroh, Reza Artamevia Doakan Aaliyah Massaid & Thariq Halilintar Berjodoh

Pulang Umroh, Reza Artamevia Doakan Aaliyah Massaid & Thariq Halilintar Berjodoh

Reza Artamevia diketahui baru saja kembali ke Indonesia usai menyelesaikan perjalan ibadah umroh ke tanah suci. Diketahui artis berusia 48 tahun ini berangkat bersama beberapa anggota keluarganya, termasuk sang putri Aaliyah Massaid.

Ditemui di bandara tadi malam (17/1), Reza Artamevia mengungkapkan jika doanya selama di tanah suci. Salah satunya mendoakan sang putri, Aaliyah Massaid.

“Pasti dong. Seorang ibu pasti mendoakan. Tapi saya berdoa buat semua kok. Buat saudara semua. Semoga berkah perjalannnya,” kata Reza Artamevia.

Saat disinggung terkait doa untuk Aaliyah agar bisa berjodoh dengan Thariq Halilintar, Reza Artamevia tidak mau berkomentar banyak.

“Ya semua kan sudah lihat. Bismillah ya,” katanya.

Di sisi lain, Reza mengungkapkan perjalanan umrohnya berjalan dengan lancar. Selain beribadah, rombongan Reza dan keluarga memang juga mencuri waktu untuk liburan singkat.

“Alhamdulillah semua lancar. Emang dua hari kita jalan-jalan ke Dubai. Karena sekalian liburan dikit. Kalo umrohnya kan udah beberapa kali. Setelah itu tiga hari ke Madinah, trus tiga hari ke Mekkah,” ujar Reza. (ND)

#beritaterkini#beritaviral#judionline#judislot#promojudi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *