Nikita Mirzani Kembali Kode Tak Restui Lolly Pacaran dengan Vadel

Nikita Mirzani Kembali Kode Tak Restui Lolly Pacaran dengan Vadel

Hubungan asmara Laura Meizani Nasseru Asry atau Lolly, putri Nikita Mirzani dan Vadel Badjideh memang cukup menjadi sorotan netizen. Pasalnya Lolly dianggap terlalu bucin atau budak cinta kepada kekasihnya yang merupakan seorang seleb TikTok tersebut.

Namun sebuah sikap berbanding terbalik ditunjukkan oleh Nikita Mirzani yang sangat tidak setuju putrinya berpacaran dengan Vadel. Bahkan, artis kontroversial ini pernah menyindir sosok Vadel yang tidak akan pernah bisa mendapat restu menjadi calon menantunya.

“Semua yang mau jadi menantunya Nikita Mirzani, jangan liat guenya. Tapi liat apa yang udah gue berikan ke anak-anak gue. Tidak boleh sembarangan. Apalagi cuma nge-dance-dance doang? Wah gak bisa itu!!!” kata Nikita Mirzani, dikutip dari akun Instagram @.pembasmi.kehaluan.reall.

Sejak Lolly memperkenalkan Vadel sebagai kekasihnya, Nikita Mirzani memang sudah memberi kode tidak menerimanya. Walau begitu, belakangan Nikita Mirzani diduga memberikan wejangan kepada sang putri melalui unggahan di Instagram miliknya. Hal ini dikaitkan netizen dengan kondisi Lolly yang sempat memberi kode dirinya sedang galau dan sedih.

“Dalam proses membaiki diri, emang gak mudah. Gak selalu bahagia. Namanya juga kehidupan, perasaan sedih dan bahagia bisa mundul kapan saja tanpa bisa kontrol. Namun, ketika kita bisa bijak dalam menerima setiap perasaan yang datang, itu ga akan terlalu sulit kok. Sedih ya sedih aja. Nangis yah nangis aja. Kamu nangis dan sedih bukan berarti kamu gagal dalam hidup kok..” tulis unggahan Nikita Mirzani, beberapa hari yang lalu. (ND)

#beritaterkini#beritaviral#judionline#judislot#promojudi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *