Dinilai Punya Lirik Sensual, Lagu Baru (G)I-DLE ‘Wife’ Dilarang Tayang di KBS

Dinilai Punya Lirik Sensual, Lagu Baru (G)I-DLE 'Wife' Dilarang Tayang di KBS

Menandai comeback mereka yang tinggal menghitung hari, girl group (G)-Idle diketahui merilis video musik untuk lagu pra-rilis mereka berjudul Wife pada 22 Januri kemarin. Nantinya lagu ini akan masuk ke full album mereka bertajuk ‘2’ yang akan dirilis pada 29 Januari pukul 6 sore KST mendatang.

Namun lagu baru (G)I-DLE ini dinilai tidak layak tayang di saluran publik KBS. Berdasarkan hasil review musik yang dirilis KBS pada 24 Januari, hal tersebut dikarenakan lirik lagu yang terlalu eksplisit secara seksual.

Disebutkan bawah ‘Wife’ mengundang kontroversi tak lama setelah dirilis. Mengingat judul lagunya ‘Wife’ atau istri, banyak lirik metaforisnya yang bernuansa seksual.

Lirik seperti “That’s not all, eat the cherry on top too” dan “From head to toe, just chop, chop, chop / If you learned it, now try getting on it too” secara terang-terangan diklaim mengingatkan pada tindakan seksual.

Namun di sisi lain, muncul penafsiran bahwa ‘Wife’ menggambarkan ‘wanita aktif’ yang tidak akan hidup sebagai istri pasif.

Selain ‘Wife’, lagu lain yang berjudul ‘Rollie’, juga didiskualifikasi karena menyebutkan merek produk tertentu. Kedua lagu harus mengalami perubahan jika ingin dipromosikan di KBS. (ND)

#beritaterkini#beritaviral#judionline#judislot#promojudi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *