Inara Rusli Pamer Rumah Baru, Sebut Hadiah Perkara Sering Diberi Ujian

Inara Rusli Pamer Rumah Baru, Sebut Hadiah Perkara Sering Diberi Ujian

Belakangan ini nama Inara Rusli kembali menjadi sorotan perihal dilaporkannya Inara oleh sang mantan suami, Virgoun. Hal tersebut lantas membuat Inara tak percaya hingga berurai air mata saat memenuhi panggilan pihak kepolisian baru-baru ini.

Ditengah kisruh permasalahannya dengan Virgoun, Inara justru mulai pamer beli rumah baru atas kerja kerasnya selama ini.

“Untuk punya property itu pasti harapan semua orang, untuk mempertimbangkan memiliki tempat tinggal selain yang di sana aku udah dari jauh-jauh hari, pengin punya rumah,” kata Inara (25/1/2024).

Rumah baru Inara Rusli berlokasi di Perumahan Grand Bukit Dago, Gunung Sindur Kabupaten Bogor. Adapun alasan Inara memilih lokasi tersebut untuk tempat tinggalnya adalah kenyamanan anak-anaknya.

“Kalau aku mah gampang, yang penting anak-anak bisa deket jaraknya sama aku karena nanti InsyaAllah mau punya butik dekat sini depan sini ada ruko dan aku cari tempat tinggal,” timpal Inara Rusli.

“Sebenernya bukan cuman aku, hampir semua orang pasti akan mendapat ujian yang sama, levelnya mungkin sama dibalik ujian pasti ada penghiburan dari Allah,” ucap Inara Rusli.

“Jadi menurut aku rezeki itu bentuknya bukan melulu uang dan materi. Di balik ujian itu pasti selalu ada penghiburan lah dari Allah,” sambungnya.

Memiliki rumah sendiri menjadi bukti dari Inara Rusli, apalagi dibeli dengan uang hasil keringatnya sendiri.

“Iya dong harus ada kelihatan hasilnya, nanti kalau nggak keliatan kiranya hoax,” pungkasnya.

(Dnd)

#beritaterkini#beritaviral#judionline#judislot#promojudi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *