Irish Bella Tuntut Nafkah ke Ammar Zoni, Ini Kata Aditya Zoni

Irish Bella Tuntut Nafkah ke Ammar Zoni, Ini Kata Aditya Zoni

Belakangan ini beredar kabar jika salah satu syarat yang diajukan Irish Bella menjelang agenda putusan sidang perceraian pada 1 Februari 2024 adalah tuntutan nafkah untuk kedua anak dari Ammar Zoni. Meski Ammar kini masih ditahan polisi akibat penyalahgunaan narkoba namun Irish tetap meminta haka nak-anaknya.

Terkait tuntutan yang dilayangkan Irish Bella, Aditya Zoni pun tak menampik permintaan aktris cantik tersebut.

“Dalam Islam kan bagaimana pun juga anak tetap tanggung jawab bapaknya. Jadi, okelah mungkin untuk dukungan anak-anaknya Kak Ibel, Amala dan Air, saya setuju sama Kak Ibel,” kata Aditya Zoni.

Namun, Aditya Zoni juga mengakui saat ini aktor sinetron 7 Manusia Harimau tak bisa memberi nafkah karena ditangkap polisi dengan sejumlah barang bukti termasuk sabu-sabu dan ganja.

“Jadi, tanggung jawab Bang Ammar tetap harus tersalurkan ke Air dan Amala. Kalau untuk menjaga, yang menjaga Kak Ibel-lah. Karena Bang Ammar saat ini juga lagi enggak bisa untuk menjaganya,” ia menambahkan.

“Jadi, saya setuju kalau Kak Ibel menuntut nafkah anak. Ya, wajarlah. Memang wajar,” Aditya Zoni menyambung. Dalam kesempatan itu, ia mengapresiasi Irish Bella yang datang melayat dan ikut mengantar jenazah mertua, Suhendri Zoni, ke tempat peristirahatan terakhir.

Dalam pandangan Aditya Zoni, Irish Bella menantu salihah dan dewasa dalam menghadapi situasi apa pun. Silaturahmi dengan Suhendri Zoni tetap solid di tengah aksi gugat cerai di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat.

“Itu sifat Kak Ibel. Kak Ibel memang orangnya baik banget. Kak Ibel salihah, baik, dan dewasa. Jadi ketika mengurusi perceraian ini, tapi Kak Ibel tetap melaksanakan kewajiban, tugas, dan tanggung jawab dia sebagai mantu,” ucapnya.

Aditya Zoni menyebut dengan datang ke pemakaman Suhendri Zoni, Irish Bella menunaikan salah satu tanggung jawab sebagai menantu. Karenanya, ia berkali mengucap terima kasih.

“Salah satunya dengan kemarin ikut, pas Bapak meninggal, ikut menguburkan. Itu salah satu tanggung jawabnya Kak Ibel juga sebagai menantu. Saya mengapresiasi,” Aditya Zoni mengakhiri.

(Dnd)

#beritaterkini#beritaviral#judionline#judislot#promojudi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *