Konflik Memanas, Indah Sari Sebut Dewi Perssik Punya Hubungan dengan Pria Beristri

Konflik Memanas, Indah Sari Sebut Dewi Perssik Punya Hubungan dengan Pria Beristri

Konflik antara Dewi Perssik dan Indah Sari makin memanas dan siap memasuki ranah hukum. Kemarin (29/1), Indah Sari ditemani kuasa hukumnya telah membuat somasi kepada pedangdut yang akrab disapa Depe tersebut 3×24 jam.

Bukan hanya melayangkan somasi, dalam konferensi pers yang digelar tadi malam, Indah Sari juga sempat memperingati Dewi Perssik untuk tidak asal berbicara. Pasalnya dia bisa saja membongkar rahasia dari artis berusia 38 tahun tersebut.

“Hati-hati kamu bicara. Saya banyak rahasia kamu. Kamu dulu bilang di Mekkah. Saat di Mekkah, ‘Kamu sudah move on dari polisi itu’. Mau tahu saya beberin, polisi itu punya instri. Jangan kurang ajar lo bicara sama gue ya,” kata Indah Sari.

Indah Sari juga mengungkapkan ketika dirinya masih di Mekkah untuk umroh, Dewi Perssik menghubunginya dan mengaku sudah move on.

“Karna laki-laki ini, ketika saya pulang umroh. Itu baik-baik saja. Saya lagi di Mekkah, kita baik-baik saja. Ketawa-ketawa ‘Kakak aku sudah move on. Sekarang aku lagi dekat sama si’. Apa perlu saya spill di sini biar tau istrinya kamu ngapain aja? Lo kurang ajar ya,” bebernya. (ND)

#beritaterkini#beritaviral#judionline#judislot#promojudi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *