Pablo Benua Bungkam Deddy Corbuzier Soal Sel Tikus Jessica Wongso

Pablo Benua Bungkam Deddy Corbuzier Soal Sel Tikus Jessica Wongso

Kasus pembunuhan Mirna Salihin yang diduga dilakukan oleh Jessica Wongso perlahan mulai menimbulkan berbagai opini baru. Semakin banyak orang yang tak percaya jika Jessica merupakan pembunuh Mirna, karenanya banyak hal janggal serta bukti baru yang ditelaah bahkan oleh masyarakat luas.

Namun agaknya ada beberapa pihak yang tetap memojokkan Jessica Wongso. Salah satunya adalah Deddy Corbuzier yang mengatakan jika tidak benar Jessica Wongso berada dalam sel tikus. Sel tikus merupakan salah satu tempat untuk narapidana di mana situasinya begitu pengap dan kotor, hal tersebut dibuat guna untuk membuat narapidana bisa mawas diri.

Seolah menantang pernyataan Deddy Corbuzier beberapa waktu silam, Pablo Benua pun menuturkan tentang keadaan Sel Tikus yang sebenarnya.

“Berubah karena saya pada saat itu saya yang bersihkan sarang laba-laba, saya bawa sofa di sana supaya orang nyaman, selti (sel tikus) enggak akan bisa berubah, karena itu saya pernah minta sama Pak Barnabas, saya pernah bermohon sama Pak Barnabas ‘Pak ksaihan orang di selti karena sering hal-hal tersebut dijadikan penyidik untuk tidak memberikan kesempatan kepada tersangka itu melakukan pembelaan,” ujar Pablo mengutip dari kanal youtubenya.

Pablo yang pernah mendekam dibalik jeruji besi tersebut juga mengaku tak kuasa berada di dalam sel yang pengap dan kotor, karenanya ia berinisiatif untuk membersihkan sel dengan tahanan lainnya.

“Kan kalau dalam kasus dalam masalah itu harusnya dia butuh ketenangan, ‘Gimana nih caranya gua bisa bebas, gimana caranya gua bisa membela diri’ tapi pada saat orang sudah di dalam sudah keburu stress aja itu di dalam, Saya bahkan pernah memohon sama pak Barnabas agar sel ini tuh ga ada aja, dibongkar aja,”

Karenanya Pablo Benua geram dengan pernyataan Deddy yang seolah-olah hanya bicara omong kosong.

“Deddy Corbuzier pernah mengatakan bahwa tidak ada SelTi (Sel Tikus) saya jujur saya nonton tuh saya ketawa di dalam hati saya sekaligus saya sedih,” pungkasnya.

#beritaterkini#beritaviral#judionline#judislot#promojudi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *