Virgoun Diduga Gandeng Pacar Baru, Inara Rusli Kembali Mencibir

Virgoun Diduga Gandeng Pacar Baru, Inara Rusli Kembali Mencibir

Proses perceraian antara musisi vokalis band Last Child, Virgoun dan istrinya, Inara Rusli memang berbuntut panjang. Pasalnya, meski sudah melayangkan gugatan dari tanggal 22 Mei 2023 lalu, hingga kini keduanya masih berkutat di meja persidangan.

Tetapi, hal ini tidak menjadikan Virgoun lantas menghentikan sementara perjalanan hidupnya. Lantaran, saat ini Virgoun dikabarkan tengah dekat dengan Kia Poetri, sesosok wanita yang memiliki mengendarai motor sepertinya.

Kabar kedekatan mereka pun sampai ke teling Inara Rusli. Meski enggan berkomentar banyak mengenai kehidupan asmara sang suami, ketika ditemui di Polda Metro Jaya (1/11), ibu tiga anak ini sempat memberikan sindiran tegas kepada Vrigoun untuk terlebih dahulu menyelesaikan hubungan pernikahan mereka secara hukum, sebelum menggandeng wanita lain.

“Harapan aku, semoga gak digerebek RT, karena statusnya kan masih suami istri secara negara,” cibir Inara Rusli (1/11)

Inara bahkan memberikan himbauan kepada Virgoun dan Kia untuk menunggu keputusan pengadilan terlebih dahulu sebelum memamerkan kedekatan mereka. Karena bagi Inara, bila hal ini terus berlanjut keduanya akan memancing tanda tanya dan rasa curiga dari masyarakat.

“Kalau enggak hitungannya kumpul sapi” sambungnya

Dalam kesempatan lain, Inara Rusli sendiri mengaku bahwa dirinya sudah mengenal Kia sebelumnya. Rupanya, kala itu Inara dan Virgoun sempat berusaha menjodohkan Kia Poetri dengan Dimas Rangga, bassist band Last Child.

“Baru ketemu sekali doang, kayaknya waktu itu ya, sekali dua kali, waktu itu ngasih kerjaan lewat manajer ku untuk FTV atau sinetron atau apa gitu, karena kan basic-nya anak motor ya, yang kedua kalinya itu di tempatnya Dimas, basisnya, karena mau kita jodohin sama Dimas, tapi nggak tahu” ungkap Inara Rusli (2/10)

#beritaterkini#beritaviral#judionline#judislot#promojudi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *