Beredar Isu Mahalini Selingkuh dari Rizky Febian dengan Seorang Keyboardist

Beredar Isu Mahalini Selingkuh dari Rizky Febian dengan Seorang Keyboardist

Nama Mahalini belakangan menjadi perbincangan lantaran dituding selingkuh dari kekasihnya, Rizky Febian. Dari isu yang beredar, penyanyi asal Denpasar, Bali ini memiliki hubungan dengan seorang pemain keyboard.

Isu Mahalini yang selingkuh ini bermula ketika Rizky Febian melamarnya kembali di atas panggung konser Fabula 2.0. Ada yang menyebut, hal ini lantaran hubungan keduanya sempat kandas beberapa waktu yang lalu.

Terkait isu ini, Sule , ayah dari Rizky Febian pun buka suara. Saat hadir di sebuah program tv, Sule membantah isu selingkuh Mahalini.

“Kalau untuk urusan pisah nggak ada pernah pisah. Jadi kalau misalkan yang seliweran di trending kadang-kadang suka, jadi banyak akun-akun bodong yang memberikan judul nggak enak itu demi cuan. Nggak benar,” ujar Sule.

“Terus soal (tuduhan) Mahalini selingkuh dengan pemain keyboard itu juga enggak benar. Mereka baik-baik saja,” sambungnya.

Rupanya klarifikasi Sule tersebut diunggah ulang oleh seseorang di TikTok sambil menandai akun Rizky Febian . Alih-alih marah, penyanyi yang akrab disapa Iky ini justru memberikan jawaban bijak terkait isu sang kekasih.

“Ga papa @Mahalini Raharja pahala nya buat kitaa,” balas Rizky Febian.

#beritaterkini#beritaviral#judionline#judislot#promojudi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *