Reaksi Bastian Steel Disebut Pernah Pacari Prilly Latuconsina

Reaksi Bastian Steel Disebut Pernah Pacari Prilly Latuconsina

Pengakuan Kiki Coboy Junior tentang dirinya dan Prilly Latuconsina pernah berpacaran sukses menuai perhatian warganet. Namun, bukan hanya Kiki, nama Bastian Steel juga ikut terseret dan disebut juga pernah mendekati aktris cantik tersebut.

Terkait isu tersebut, Bastian Steel yang ditemui belum lama ini akhirnya memberikan klarifikasi. Kedekatannya dengan Prilly Ltuconsina hanya sebatas teman lantaran dirinya adalah sosok yang aktif dan suka bercanda.

“Dulu tuh waktu kecil gue aktif banget, setiap di lokasi semua teman cewek saya bercandain, saya godain, emang anaknya petakilan,” kata Bastian Steel.

“Emang nggak ada niatan godain. Nggak pernah pacaran dulu gue sama sekali. Pacaran pertama kali 17 tahun, becanda aja iseng-iseng, goda-godain aja, karena kan masih kecil. Dulu sok ganteng lah gue intinya,” sambungnya.

Bukan hanya itu, Bastian juga mengaku kala itu dirinya tidak tahu mengenai kedekatan Prilly dan Kiki. Kekasih Sitha Marino ini mengungkapkan jika dirinya memang tidak fokus dengan urusan orang lain.

“Nggak fokus, maksudnya terlalu pecicilan, nggak terlalu, nggak suka gosip. Malah makin pacar orang makin gue godain, waktu kecil, karena iseng,” jelasnya.

Bastian pun mengaku kaget ketika namanya terseret dan menjadi perbincangan warganet usai Kiki mengaku pernah menjadi pacar Prilly.

“Iya kagetlah, tiba-tiba FYP gue, pas lagi scroll-scroll kok ada yang ngomongin gue-nya. Apa iya gue godain?” ujarnya. (ND) 

#beritaterkini#beritaviral#judionline#judislot#promojudi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *