Beseteru dengan Sang Ibu, Eza Gionino Ungkap Pengalaman Lamar Kekasih Seorang Diri

Beseteru dengan Sang Ibu, Eza Gionino Ungkap Pengalaman Lamar Kekasih Seorang Diri

Pesinetron Eza Gionino belum lama ini telah menceritakan kembali kisah pilunya setelah berseteru hebat dengan sang ibu. Dalam acara podcast milik Sonny Septian dan Fairuz A.raiq, Eza mengaku dirinya terpaksa meninggalkan rumahnya dan memutus hubungannya dengan sang ibu dengan hanya berbekal baju.

Eza pun membeberkan bahwa perseteruan panas ini memaksanya untuk melamar sang kekasih Meiza Aulia Coritha seorang diri. Ia mengaku, kala itu dirinya harus menghadapi kakak-kakak dari sang kekasih, dan juga sang ayah yang merupakan seorang pensiunan polisi. Dirinya bahkan tidak diberikan tempat duduk oleh keluarga sang kekasih.

“Gua ngelamar Eca, gua sendirian, gua duduk di bawah, (duduk di atas) ini kakak-kakaknya Eca, terus ada bapaknya juga ada papanya Eca, yang bapaknya Eca juga pensiunan Polri ya lu kebayang gak, ngadepin orang (seperti) itu” ujar Eza Gionino dalam video yang diunggah di kanal Youtube SoFai Family (1/11)

Lelaki berusia 33 tahun ini membeberkan, dirinya dibanjiri pertanyaan-pertanyaan sulit yang menyangkut kondisi ekonominya saat itu. Sebagai informasi, pada saat itu Eza Gionino tidak memiliki aset sama sekali usai konfliknya dengan sang ibu.  

“Gua laki-laki duduk sendirian di bawah, gua di ya interogasi, terus apalagi dengan kondisi dia tau, gua udah pergi dari rumah, gua tinggal di situ (apartemen), gua gak punya apa-apa Sonny, gua gak punya apa-apa, karena balik lagi, semua atas nama nyokap gua, gua gak punya, jadi di saat gua pergi ya gua cuma bawa diri doang” lanjutnya

“Gua ditanya, emang lo mampu ngehidupin adek gua, mampu jawaban gua gitu. Bisa tanggung jawab, bisa insyallah gitu, dengan gua gak punya apa-apa kondisinya waktu itu” tambahnya lagi

Dalam kesempatan ini, Eza Gionino pun menceritakan cara yang diambilnya agar dapat menyelenggarakan acara pernikahan. Ia menegaskan, acara pernikahannya berjalan karena kuasa dari Tuhan. Pasalnya, sinetron yang ia perankan diperpanjang sebanyak lebih dari 50 episode.

“Sinetron aku bukan ustad itu kan harusnya hanya 28 episode aja selama Ramadhan, tapi gua gak tau kenapa mungkin rezeki dari Allah ya karena niat gua menikah itu kan ibadah. Gua udah prepare apa segala macem untuk menikah apa segala macem kan gitu sampai akhirnya sinetron itu ternyata jadi 88 episode dari 28 jadi 88, nah disitu lah gua nabung” tuturnya

Namun, bukan berarti permasalahan pernikahan ini selesai begitu saja. Karena, Eza dan sang istri yang kerap ia panggil Eca terpaksa hanya menyelenggarakan acara akad nikah terlebih dahulu. Kemudian, ketika uangnya terkumpul, Eza menyelenggarakan acara resepsi.

“Di situ akhirnya gua mulai bisa bikin acara untuk akad dulu, sampai tau gak, resepsinya nanti” tutupnya (FR)

#beritaterkini#beritaviral#judionline#judislot#promojudi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *