Terseret Kasus Korupsi, Celine Evangelista Klarifikasi Kedekatannya dengan Jaksa Agung

Terseret Kasus Korupsi, Celine Evangelista Klarifikasi Kedekatannya dengan Jaksa Agung

Celine Evangelista akhirnya buka suara soal tudingan yang mengarah kepadanya. Seperti diberitakan sebelumnya, Celine terseret kasus korupsi WIUP PT Antam, Blok Mandiono, Konawe Utara, Sulawesi Tenggara. Dirinya disebut menerima aliran dana sebesar Rp500 Juta.

Bukan hanya itu, terungkap jika Celine Evangelista juga memanggil Jaksa Agung ST Burhanuddin  dengan sebutan ‘Papa’. Lantaran hal tersebut, banyak yang menuding Celine sebagai simpanan. Namun isu ini justru ditanggapi santai oleh Celine. Melalui Instagram miliknya, ibu empat anak ini mengunggah momen kebersamaan dirinya dengan istri Jaksa Agung, Sruning Burhanuddin dan bahkan memanggilnya ‘Mama’. 

“Aku dan indung ‘mama’ Sruning Burhanuddin (Istri bapak JA), lagi bacain komen netizen yang kemakan pengalihan issue. Gosip tentang ayah “papa” tuh bikin geli tuuuuk,” ungkap Celine Evangelista.

Dengan membagikan momen tersebut, Celine Evangelista mengklaim hubungannya dengan keluarga sang jaksa memang dekat. Dia juga menyindir orang-orang yang menyerang dirinya karena terpengaruh isu.

“Ini keluarga akuuuuuhh dan emang seromantiiiisss ituu aku sama indung, ayah ‘papa, video di slide terakhir chuakz sih ada bunga & keke (anak kandung papa & mama) ada orang pintar masih aja kemakan pengalihan issue hari ini,” ucap Celine.

Bukan hanya itu, Celine juga sempat berguyon bahwa jika benar ia mendapatkan Rp 500 juta sesuai dengan berita yang beredar, maka ia tidak akan ragu untuk membagikannya kepada orang-orang yang telah menyerangnya.

“Udahlah, kalo emang aku dikasih 500, pasti kalian pinjamin seratus,” tutup Celine Evangelista. (ND)

#beritaterkini#beritaviral#judionline#judislot#promojudi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *