Bedu Tolak Rey Utami Bayarkan Tagihan Kartu Kreditnya

Bedu Tolak Rey Utami Bayarkan Tagihan Kartu Kreditnya

Kisah hidup Bedu belum lama ini sempat menuai sorotan. Pasalnya, komedian senior ini mengaku bahwa keluarganya tengah tertimpa masalah finansial yang memaksanya untuk menjual rumah miliknya.

Kisah kehidupan terkini Bedu pun berhasil mengetuk hati Rey Utami. Buktinya, dalam proses rekaman podcast miliknya, Rey Utami sempat memberikan tawaran untuk membayarkan tagihan kartu kredit Bedu. Sebuah tawaran yang sontak ditolak oleh Bedu. Ketika ditemui, Bedu pun membeberkan alasan dibalik penolakan ini.

“Ya janganlah, itu kan bukan hak-nya Kak Rey, bukan jadi tanggung jawabnya Kak Rey juga” ungkap Bedu (18/12)

Lebih lanjut, Bedu pun menegaskan bahwa penolakan ini dilakukannya atas dasar rasa hormat kepada istri dari Pablo Benua tersebut.

“Penolakan saya bukan berarti saya tidak menghargai, justru karena saya menghargai, saya respect makanya saya tidak mau dibayarin” sambungnya

Oleh karenanya, Bedu pun mengaku sangat tersentuh dengan uluran tangan dari Rey Utami. Ia berharap, niat baik Rey dapat menjadi catatan baiknya di mata Tuhan.

“Tapi niat baiknya, sangat saya hargai, saya respect. Niat baiknya aja udah sebuah harga yang besar buat saya, ada orang yang mau berbaik hati mau bayarin kartu kredit saya. Sama kalau dalam Agama Islam tuh niat baik aja sudah tercatat gitu kan, nah buat saya juga itu sudah tercatat dalam hati saya, bahwa Kak Rey punya niat baik untuk bayarin kartu kredit saya” tuturnya

Rey Utami sendiri menjelaskan, niat tersebut bermula dari masuknya telepon dari pihak bank kepada Bedu dalam proses syuting podcast-nya.

“Pas sela-sela podcast itu, ada telepon masuk, kita tanya kan gak apa-apa terima aja bang teleponnya. Jangan lah nanti lah, ini soalnya tagihan kartu kredit belum bayar katanya gitu” ujar Rey Utami (18/12)

Hatinya pun seketika terketuk kala mengingat kembali ucapan Bedu sebelumnya. Dimana Bedu sempat mengakui nilai saldo tabungannya.

“Kenapa aku kayak gitu, karena pas sebelumnya dia nunjukkin saldonya ke aku, di podcast itu juga. Pas aku lihat saldonya 14 ribu, saldo di m-banking nya” tuturnya

#beritaterkini#beritaviral#judionline#judislot#promojudi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *