Pandangan Psikolog Usai Viral Video Bunga Citra Lestari Nangis Ingat Ashraf

Pandangan Psikolog Usai Viral Video Bunga Citra Lestari Nangis Ingat Ashraf

Belum lama ini di jagat maya beredar video Bunga Citra Lestari yang mendadak menangis ketika mendengar salah satu peserta X Factor Indonesia bernama Daud Waas bernyanyi. Dari video yang beredar, ibu satu anak itu dibuat takjub dengan penampilan Daud yang membawakan lagu Keabadian Rindu yang diciptakan untuknya.

Lirik lagu tersebut menceritakan kesetiaan Bunga Citra Lestari yang menjaga ketulusan cintanya sejak ditinggal oleh suaminya, Ashraf Sinclair. Nampaknya wanita yang akrab dipanggil BCL ini tak mampu menyembunyikan rasa rindunya ke Ashraf saat mendengarkan lagu ini.

“Tetap mencintaimu itu janjiku.. Meski kau lebih dulu tinggalkanku. Bertahan sendiri,” begitulah penggalan lirik dari lagu tersebut.

Sikap BCL yang menangis tersebut, membuat dugaan jika dirinya masih memiliki perasaan kepada mantan suaminya meski kini telah menikah lagi. Terkait hal ini, psikolog bernama Liza mengatakan hal tersebut memang wajar terjadi jika dalam kondisi merindukan seseorang.

“Ketika seseorang individu mengingat masa lalu trus kemudian dia menampilkan stimulus dengan menangis atau marah atau raut wajah yang berbeda, pasti dia karena ingatan. Mau dia almarhumah atau masih ada, memori itu akan tetap melekat khususnya memori yang memiliki pengalaman khusus,” kata Liza.

“Apalagi sebuah memori akan nempel di otak seseorang itu ketika memori itu sangat terkesan. Baik yang negatif atau positif,” sambungnya.


#beritaterkini
#beritaviral#judionline#judislot#promojudi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *