Palsukan Kematian, Selebgram Poonam Pandey Panen Hujatan

Baru-baru ini selebgram Poonam Pandey yang terkenal dengan gaya vulgarnya ini akhirnya muncul ke media sosial setelah sebelumnya menyampaikan kabar duka terkait kematiannya perkara kanker serviks.

Secara mengejutkan, Poonam Pandey justru muncul dan mengaku jika kabar kematiannya tersebut sengaja ia karang agar masyarakat lebih peduli dengan kanker serviks.

“Aku masih hidup. Aku tidak meninggal karena kanker serviks. Sayangnya aku tak bisa mengatakan hal itu tentang ratusan dan ribuan wanita yang kehilangan nyawa mereka karena kanker serviks,” ucap Poonam Pandey di awal vieonya melalui akun Instagram @poonampandeyreal, Sabtu (3/2/2024).

Dalam sebuah unggahan berupa tulisan pada Sabtu (3/2/2024), Poonam Pandey seolah menyadari bahwa kabar bohong soal kematiannya telah menuai kontroversi lantaran banyaknya cibiran hingga hujatan yang ditujukan kepadanya.

“Aku mengerti bahwa berita baru-baru ini yang seharusnya menjadi kabar kematian karena kanker serviks menghabiskan satu menit kepada intisarinya dan aku menghargai kehangatan dan kekhawatiran bahwa dunia telah menyampaikannya selama 24 jam terakhir,” tulis Poonam Pandey.

“Kejadian tak terduga ini, meskipun mengejutkan, memiliki tujuan yang lebih besar. Meskipun aku memahami bagaimana kalian akan menganggap hal ini tidak menyenangkan, aku juga mengimbau kalian untuk mempertimbangkan penyebab yang lebih besar,” sambungnya.

Setelahnya, Poonam Pandey membeberkan alasannya tertarik untuk bergabung dalam aksi yang berbuah kontroversi ini. Pasalnya, ia diinformasikan oleh salah satu serikat yang mengampanyekan bahaya kanker serviks bahwa peminatnya hanya sedikit.

Alhasil, Poonam Pandey pun bersedia untuk mengambil langkah ekstrim agar kampanye tersebut diminati lebih banyak orang, yakni dengan menyebarkan kabar kematiannya pada Jumat kemarin.

“Silakan bebas untuk mengekspresikan rasa frustasi kalian. Aku mengerti. tapi ini bukan hanya di bibir semata, namun aku menyerahkan seluruh tubuhku untuk pelayanan kanker serviks,” tulisnya sembari menginformasikan situs untuk kampanya yang dimaksud.

Usai menyampaikan kabar hoaks yang sengaja ia sebarkan, Poonam Pandey pun langsung ramai dihujat warganet. Tindakannya disebut tak beradab, dan justru menimbulkan rasa krisis percaya terhadap dirinya yang punya pengaruh besar bagi followersnya.

(Dnd)

#beritaterkini#beritaviral#judionline#judislot

Disinggung Soal Buat Konten Perceraian, Begini Jawaban Ria Ricis

Keputusan Ria Ricis untuk bercerai dari suaminya Teuku Ryan langsung menjadi perhatian publik. Banyak yang menyayangkan hal tersebut mengingat rumah tangga pasangan ini masih berusia 2 tahun serta anak mereka yang masih kecil.

Walau begitu, ada pula yang menyinggung soal keretakan rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan tersebut. Seperti komentar salah satu netizen di kolom komentar unggahan Ricis di Instagram. Netizen tersebut menyinggung soal kebiasaan Ria Ricis yang kerap membuat konten video terkait kehidupannya.

“Dari semua kehidupan Icis, cuma perceraiannya yang belum dikontenin. Coba deh jadiin konten, pasti trending topik, viral banget, semua dehh,” isi komentar akun @esr***.

Melihat komentar tersebut, Ria Ricis pun langsung memberikan balasan yang menohok. Youtuber berusia 28 tahun ini seolah mengajak netizen tersebut untuk berkolaborasi membuat konten video perceraian.

“Collab sama kamu?,” jawab Ria Ricis.

Sementara itu, Ria Ricis belum lama ini kembali menjadi perbincangan lantaran diketahui mengedit deskripsi video di Youtube-nya. Adik dari Oki Setiana Dewi ini membeberkan jika vlog momen anniversary pernikahannya dengan Teuku Ryan pada 19 November 2022 lalu adalah gimmick yang disiapkannya.

“Ini kocak, anniv yang aku buat biar kayak orang-orang. Di surprisein sama suami, mata di tutup, undangan ke temen-temen, semua itu aku yang buat sendiri, gimana? Keren kan?” Ungkap Ria Ricis. (ND)

#beritaterkini#beritaviral#judionline#judislot

Usai Membantah Terlibat Pencucian Uang, Raffi Ahmad Tuntut Permintaan Maaf NCW?

Nama Raffi Ahmad tengah menjadi perhatian lantaran dituding terlibat dalam kasus pencucian uang. Tudingan ini disampaikan Ketua National Corruption Watch (NCW), Hanifa Sutrisna. Terkait tudingan ini, Raffi pun membantah dengan tegas.

Meski cukup berimbas kepada imejnya hingga pekerjaannya, namun rupanya hal ini tidak menjadi masalah bagi Raffi. Dia bahkan mengaku tidak sampai harus menuntuk pihak NCW untuk meminta maaf kepadanya atas apa yang diucapkan.

“Nggak, saya mah nggak gila maaf orangnya,” ucap Raffi Ahmad, ditemui belum lama ini.

Dalam kesempatan itu, suami Nagita Slavina ini juga tak mau menduga siapa yang lebih dulu memberikan keterangan mengenai isu pencucian uang. Raffi hanya mau memberikan klarifikasi mengenai ketidakbenaran kabar yang menyeret namanya.

“Saya juga nggak mau menduga nggak mau berprasangka buruk ya, saya di sini juga mau klarifikasi saja karena klien-klien saya banyak yang mempertanyakan. Mereka kan jadi takut kalau mau memakai jasa saya apakah benar ini saya begitu atau tidak. Makanya di sini saya maunya hanya klarifikasi kalau isu tersebut tidaklah benar adanya,” tegasnya lagi.

Sementara itu, dalam konferensi pers yang diusung Raffi Ahmad dan Hotman Paris pada Senin (5/2) kemarin turut mengundang NCW agar membeberkan bukti-bukti yang dituduhkan. Namun perwakilan NCW tidak ada yang datang. (ND)

#beritaterkini#beritaviral#judionline#judislot

Tamara Tyasmara Kembali Sambangi Polda Metro Jaya, Beri Kesaksian Meninggalnya Sang Anak

Tamara Tyasmara belakangan ini tengah menjadi sorotan. Hal ini lantaran anak semata wayangnya, Dante yang baru berusia 6 tahun meninggal, diduga penyebabnya karena tenggelam di kolam renang.

Tak tinggal diam, Tamara Tyasmara dan DJ Angger Dimas pun melakukan berbagai upaya agar kasus kematian sang anak segera terbongkar.

Pada (5/2/2024) Tamara kembali hadir di Polda Metro Jaya dengan didampingi oleh sang pengacara, Sandy Arifin. Tamara juga membawa sopirnya untuk menjadi saksi. Tamara Tyasmara dan suami tengah berjuang untuk mengetahui penyebab sang anak bisa tenggelam.

“Hari ini agendanya klien kami akan diperiksa keterangannya dan ada beberapa saksi juga yang diminta hadir termasuk driver untuk menindaklanjuti laporan yang kemarin. Sudah pernah disampaikan jadi mungkin saksi lainnya lebih lanjut akan hadir beberapa,” kata Sandy Arifin (5/2/2024).

“Juga ada beberapa di Rabu, tapi hari ini khusus Tamara dan driver-nya untuk melengkapi pemeriksaan dan juga menambahkan keterangan-keterangan,” ungkapnya.

Sampai saat ini belum ditemukan terduga pelaku yang ditetapkan sebagai penyebab anak Tamara Tyasmara tenggelam. Polisi masih akan merinci kronologi putra Tamara Tyasmara tenggelam hingga meninggal dunia.

“Belum (ada terduga pelaku) masih dalam penyelidikan yang pasti klien kami akan membuka semua penyelidikan ini. Seperti dititipkan ke siapa. Pada waktu kapan. Jamnya juga akan diperinci. Kemarin kita masih sebatas konsul. Hari ini akan dituangkan semua ke dalam BAP juga saksi-saksinya akan lebih detail,” bebernya.

Tamara juga mengaku belum melihat CCTV hal ini bukan lantaran sengaja disembunyikan melainkan rekaman CCTV telah dipegang oleh pihak kepolisian.

“Sejauh ini belum (melihat CCTV) karena sudah di ranah penyidik. Jadi masih dalam proses penyidikan nanti mungkin kalau misalkan memang sudah diizinkan Tamara untuk melihat baru kita akan lihat,” jelas Sandy Arifin.

“Jadi nggak ada yang ngumpetin. Jadi memang kita nggak, dia juga nggak tahu termasuk semua juga klien kami bilamana diperlukan visum ataupun autopsi atau segala macem yang diperlukan untuk kepentingan penyelidikan kepentingan hukum yang berjalan klien kami bersiap ya,” ucapnya.

(Dnd)

#beritaterkini#beritaviral#judionline#judislot

Kesedihan Bella Shofie Absen di Pemakanan Sang Mama, Ini Alasannya

Duka tengah dirasakan oleh Bella Sofhie. Sang ibunda dikabarkan meninggal dunia pada Sabtu (3/2) kemarin. Yang makin membuat Bella Shofie kian sedih adalah dirinya yang tidak bisa menemani sang ibunda untuk terakhir kalinya dalam proses pemakaman.

Melalui unggahan di Instagram miliknya, alasan Bella Shofie tidak bisa hadir dalam pemakaman sang ibunda lantaran dirinya sedang di pedalaman dan tak bisa pulang karena sulitnya transportasi. Sebagai informasi, wanita berusia 34 tahun ini tengah berada di Ambon.

“Mama , besok 5 februari kakak ulang tahun ke 34 tahun pas bertepatan sama ulang tahun pernikahan mama papa ke 35 tahun . Mama pergi pas kakak disini transportasi buat balik gak bisa 💔 Cuma bisa kembali hari selasa besok 😢,” tulis caption unggana Bella Shofie.

“Ya Allah sakit bgt tadi malam dapat kabar kakak lagi di pedalaman bgt desa batabual susah sinyal 💔 Jam 2.30 subuh pulang naik speed menuju rumah di desa sini . Mama kakak rinduu mau pulang tapi gak bisa 😭,” sambungnya.

Sementara itu, dalam unggahan lain diketahui alasan Bella Shofie saat ini berada di pedalaman Ambon lantaran dalam proses untuk mau pasang kubah masjid yang sudah 6 th tidak ada kubah dan permata. Dalam unggahan tersebut, istri dari Daniel Rigan ini juga berharap jika apa yang tengah dilakukannya bisa menjadi kendaraan dan penerang untuk sang mama di sana. (ND)

#beritaterkini#beritaviral#judionline#judislot

Marshanda Bagikan Proses Diet, Berhasil Turunkan Hingga 9KG

Sempat beberapa kali terlihat memiliki berat badan yang kurang ideal, Marshanda belum lama ini diketahui tengah berjuang untuk rutin berolahraga.

Melalui unggahannya, Marshanda mampu membuktikan bahwa dia bisa mengurangi berat badannya dengan rutin berolahraga selama beberapa bulan. Bahkan kini, berat badannya sudah mendekati ideal, yakni 67 kilogram.

“My Diet Journey Awalnya pesimis. Sekarang tercapai!!! Ayo kita semangat FitPeople,” tulis Marshanda dalam keterangan video.

Dalam video tersebut, mantan istri Ben Kasyafani membagikan bagaimana bobot tubuhnya kini mampu menyusut, meskipun mengaku sempat pesimis di awal. Unggahan wanita yang akrab disapa Chaca itu pun langsung banyak dikomentari oleh netizen.

#beritaterkini#beritaviral#judionline#judislot

DJ Angger Dimas Gaungkan Keadilan untuk Anaknya, Artis Lain Ikut Dukung

Kabar meninggalnya anak Tamara Tyasmara dan DJ Angger Dimas memang menggemparkan publik. Pasalnya bocah berumur 6 tahun tersebut dikabarkan meninggal saat sedang berenang, tanpa pengawasan kedua orang tuanya.

Saat ini Tamara Tyasmara dan DJ Angger dimas tengah mengusut kasus tewasnya Dante. DJ Anger Dimas bahkan menduga, putranya itu meninggal dunia bukan murni tenggelam, tetapi diduga ada unsur pembunuhan.

Menurutnya, Dante pandai berenang sehingga ada kejanggalan jika putranya itu tewas karena tenggelam.

“Saya minta keadilan, karena diduga anak saya tidak tenggelam, tetapi diduga ditenggelamkan. Itu yang membuat saya sangat emosional,” kata Dimas di Polda Metro Jaya, Sabtu (3/2/2024).

Salah satu bentuk usaha yang ia lakukan demi mengungkap kematian anaknya yaitu dengan menggaungkan #JusticeForDante di akun Instagram pribadinya @anggerdimas.

Unggahan Dimas tersebut langsung mendapatkan atensi dari netizen. Bahkan beberapa artis, seperti Chua “Kotak” dan Nathalie Holscher ikut menanggapinya.

Chua “Kotak” menuliskan komentar di unggahan mantan suami Tamara Tyasmara tersebut. “Ngger… kuat ya,” tulisnya.

Sedangkan Nathalie me-respost unggahan DJ Angger Dimas ke story Instagramnya @nathalieholscher. Hal itu dilakukan mantan istri komedian Sule tersebut, sebagai rasa kepeduliannya atas meninggalnya Dante.

Selain itu, netizen juga ikut mendoakan sekaligus menyuarakan keadilan untuk Dante, agar kasus kejanggalan kematiannya bisa langsung terungkap.

#beritaterkini#beritaviral#judionline#judislot

Ditipu Hingga Puluhan Juta, Rico Ceper Bingung Lapor ke Mana

Diberitakan sebelumnya, Rico mengalami penipuan berkedok tawaran pekerjaan di sebuah kementerian.

Modusnya, si penipu mengirimkan bukti transfer palsu yang menunjukkan kelebihan membayar uang muka honor untuknya.

Rico menyebut si penipu beberapa kali melancarkan aksinya. Ia mengaku tak bisa berkata-kata dan lemas saat memeriksa ke bank, dan mendapati tidak ada uang yang masuk ke rekeningnya.

“Kena scamming, masalah digital perbankan mungkin. Bukti kirimannya ada, diedit kali ya untuk meyakinkan calon yang ditipu. Itu lemes pas diprint uangnya nggak ada yang masuk,” Rico menerangkan.

Sebagai korban kasus penipuan, Rico merasa jika proses penyelesaian kasusnya bakal memakan waktu panjang jika dilaporkan kepada pihak berwajib.

“Repot nggak ya, ribet nggak ya. Kalau memang bisa sih (ditangani dengan cepat) wah alhamdulillah banget,” ucap Rico.

Presenter yang juga penyiar radio kelahiran Jakarta, 8 Desember 1974 ini belum mengetahui langkah hukum yang bakal ditempuhnya karena sudah menjadi korban penipuan.

Membawa masalah penipuan ke ranah hukum, Rico mengaku sedang memikirkannya. Ia sendiri mengaku kebingungan untuk melaporkan masalah tersebut.

(Dnd)

#beritaterkini#beritaviral#judionline#judislot

Rumah Tangga Semakin Harmonis, Arya Khan Akui Sempat Terkejut dengan Gaya Hidup Pinkan Mambo

Pernikahan Arya Khan dan Pinkan Mambo memang terbilang masih baru. Keduanya melakukan pendekatan ketika sudah menikah. Arya Khan yang memiliki profesi sebagai tukang singkong di pasar pun mengaku terkejut dengan gaya hidup sang istri yang berbanding jauh dengan dirinya.

Sebagai pria yang awalnya hidup biasa saja, Arya merasa pikirannya terbebani dengan sifat dari sang istri, terkait urusan uang.

“Baru aja udah stres, gimana udah lama. Ya semoga aja kuat menahan segala cobaan,” ucap Arya baru-baru ini.

“Dia prinsipnya selalu diabisin gitu. Makanya pas dapet uang dia minta kemana gitu biar gak kayak orang susah,” Arya menambahkan.

Arya menceritakan kalau beberapa waktu lalu, Pinkan mengajaknya ke salah satu pusat perbelanjaan mewah di Jakarta. Saat sedang melihat-lihat barang yang dijual, Arya mengaku syok dengan harga-harga yang dibandrol toko yang menjualnya.

“Kemarin aku diajak ke Plaza Indonesia, kita jadi orang kaya nih sesekali. Begitu masuk kedalem sepatu harga 21 dan 33 juta model berduri kayak Hotman Paris. Buset gak kena dah sepatu gini, Kalau dibawa ke kampung susah bersihinnya,” kata Arya.

Arya bersyukur karena saat itu Pinkan tidak benar-benar membeli barang-barang mahal itu dan benar-benar hanya melihat-lihat saja. Akhirnya keduanya memutuskan untuk mengisi perut dengan makanan.

Rupanya, bukan sembarang tempat makan yang didatangi Arya. Pinkan sengaja membawa Arya untuk mencoba makan steak yang harganya dihitung Rp 290 ribu per 100 gram.

“Beli gituan kayak emas belinya 290 ribu per 100 gram,” ungkap Arya.

(Dnd)

#beritaterkini#beritaviral#judionline#judislot

Ini Kata Nissya Ahmad Terkait Isu Pencucian Uang yang Dilakukan Raffi Ahmad

#beritaterkini, #beritaviral, #judionline, #judislot

Belum lama ini terdengar isu baru yang menyeret nama Raffi Ahmad yang diduga terlibat kasus pencucian uang.

Dugaan Raffi Ahmad terlibat pencucian uang pertama kali ditiupkan oleh Hanifa Sutrisna selaku Ketua Umum DPP National Corruption Watch (NCW) yang menyebar melalui akun TikTok @nasionalcorruption. Namun, video tersebut kini telah hilang dari peredaran.

“Kami telah menerima beberapa dugaan tindakan pencucian uang yang dilakukan oleh saudara Raffi Ahmad dengan nilai yang fantastis,” kata Hanifa dalam podcast Nasional Corruption Watch

“Diduga ada ratusan rekening yang dimiliki oleh saudara Raffi Ahmad dan merupakan kantong semar untuk mengelola uang-uang haram,” sambungnya.

Menanggapi kabar tersebut, Nisya Ahmad selaku adik Raffi Ahmad pun mengatakan jika rumor miring sudah menjadi resiko bagi para publik figur.

“Sebenernya kan berita buruk mah dari dulu juga berita mah ada aja, mau di politik, hiburan, entertainment even kamu bukan siapa-siapa ada orang yang nggak suka mah kan pasti ada aja, berita buruk mah risiko,” kata Nisya Ahmad, Kamis (1/2/2024).

“Kalau misalkan dikenal orang juga pasti ada risiko disuka atau nggak juga. Gitu aja itu mah ya dimana aja bukan cuma politik aja,” sambungnya.

Sebelumnya, Raffi Ahmad dengan tegas membantah tudingan pencucian uang yang dilayangkan kepadanya. Meski terlihat santai, Raffi Ahmad mengaku kaget ada tuduhan di tengah dirinya sedang sibuk mengembangkan bisnis.

“Jelas saya katakan tidak benar adanya,” tegas Raffi Ahmad.

“Aku kaget dibilang ada pencucian uang. Sama sekali nggak ada. Percaya nggak percaya, cek aja, gedung aja ada cicilan nih,” sambungnya.

Raffi Ahmad sendiri menyayangkan adanya narasi yang menyudutkannya seperti itu. Ia berharp tidak ada lagi oknum-oknum yang tega merugikan orang lain.

“Buat yang memberikan narasi seperti ini tolonglah jangan menyudutkan sampai merugikan. Cuma Allah tidak tidur, apa pun itu yang benar akan diberikan jalan terbaik,” harap Raffi Ahmad.

(Dnd)

#beritaterkini#beritaviral#judionline#judislot#promojudi